Senin, 12 Januari 2009

History Of Mamad..... hunter...

kenapa mamad??
that question will be answered right now...
btw,
klo ngeliat judulnya jd inget pelem Tenacious D, sumpe da tu pelem kocak abies, di pelemnya ada judul lagu History Of Tenacious D..... or something like that.... i think. okay, sebelum ngelantur terlalu jauh mending lanjut aja  yak...
kenapa mamad?
dari ribuan online name that i can come up with....
kenapa jadinya mamad??
well, nama mamad sebenernya bukan gw yang nyiptain tp tmen2 gw yg ada di forum EGB (that stands for Egamesbox). dulu pas jamanya gw masi maen RF (dibaca er-eip) gw bikin nick wat char accre gw MadHunter (berhubung job accrenya Striker) setelah gw liat2 di berbagai gem online indo dan juga porum2 indo kyknya blom ada nama MadHunter, kebangaan dalam menciptakan nama yg (kyknya) blom dipake orang inilah yg akhirnya membuat gw memutuskan untuk make itu nama untuk semua nick2 online gw, jd nama itulah yg gw pake wat username di forum RFC (yg sekarang brubah jd EGB).

well... bisa diliat perbedaan dari MadHunter ke mamad itu kaga jauh2 amat, dan tentu saja dengan bantuan teman2 di forum yang manggil gw "mad...." jd terplesetlah itu nama jd mamad, tapi ternyata nama mamad memberi gw ide dan saat RFC henshin menjadi EGB gw ganti itu username jd MamadHunter. but yg lebih keren lg gw sadar klo nama MamadHunter tu JAUH lebih unik dari MadHunter, bisa dibilang penggabungan antara nama keren ciptaan gw MadHunter dengan nama "mamad" yg menunjukan semangat nasionalis gw sebagai orang Indo (knp mamad itu nasionalis?? krn setaw gw orang yg namanya mamad cmn ada di indo =.=), jadi setelah penggabungan antara Hunter dengan tukang batagor (gw pernah ketemu tukang batagor namanya mamat! sumpe!) terlahirlah....

!!MamadHunter!!

so... that's about it....
that's how I become MamadHunter (become ato became??? ah wateper)
ummmm udah yah?? uda deh... See Ya!

1 komentar: