Senin, 12 Januari 2009

Ngeblok.....??!!1111!!!oneone!!11!!eleven!!

umm.... berhubung gw ga ada kerjaan dan bosen..... jd gw nyari sesuatu wat dikerjain, berhubung dede gw uda bikin blog..... and di forum tempat gw nongkrong (yg makin hari kyknya makin sepi T_T) ada yg pd blogging juga.... well... i thought it's worth a try....

dulu pernah mikir mo bikin blog.... tp ga taw knp ga mulai2, jadi gw coba mulai bikin sekarang berhubung masi januari (biar "resolusi 2009" bisa dijadiin alesan klo2 ditanya) lagi pula sejak forum makin sepi tangan gw yg dulu biasanya ngetik tiap hari di forum jd gatel pengen mencet2 kibor, jd klo ada kalimat2 yg sengaja dipanjang2kan tolong dimaklumkan saja...

hmm... don't know what else too say... setidaknya sudah ada pembukaan supaya ada niat buat ngelanjutin, well i think that's all.....  so see ya....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar